Apa yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Anda Berinvestasi

Ada beberapa jenis printer barcode yang digunakan untuk menghasilkan barcode. Mari kita melihat beberapa perbedaan dan fitur yang Anda akan perlu Anda ketahui sebelum Anda memilih salah satu.

Konsumen kelas Printer Label

printer label berdasarkan konsumen juga dapat digunakan sebagai printer barcode. Dymo label printer dan printer label Brother dua pilihan bagi Anda untuk melihat.

Mereka memiliki harga yang besar dan datang dalam berbagai baik untuk memilih dari. Anda dapat membelinya dengan mudah melalui internet atau dari Dinas Pekerjaan. Besar juga untuk kebutuhan kantor. Jika Anda namun memiliki persyaratan pelabelan yang lebih besar dari beberapa ratus label, bukan pilihan bijak sebagai biaya media yang akan menyalibkan Engkau. Juga hanya mengarahkan printer thermal. Yang berarti tidak ada ketetapan dari cetak pada label. Jadi untuk setiap aplikasi di mana cetak pada label harus bertahan untuk waktu yang lama, ini bukan pilihan.

pro – http://www.jualbeliprinterbekas.com/

Sangat terjangkau.
Mudah untuk menemukan dan membeli.
kontra –

media sangat mahal.
Adalah printer termal langsung jadi mencetak pada label akan pudar setelah waktu, tergantung pada lingkungan mereka akan digunakan untuk.
Printer Laser – Anda printer khas Laser kantor dapat digunakan untuk mencetak barcode. label lembar biasanya dibeli untuk melakukan hal ini. Ini bukan printer barcode khusus.

pro –

Sangat hemat biaya untuk pencetakan volume rendah.
label sheet yang cukup terjangkau.
kontra –

Langsung Thermal. Mencetak pada label tidak permanen dan akan memudar.
Anda tidak dapat mengatur kuantitas ini dan harus menggunakan seluruh lembar saat Anda mencetak.
Printer Inkjet – Tidak dianjurkan untuk barcode cetak. Umumnya, perbedaan diproduksi pada barcode saat mencetak, tidak memungkinkan scanner barcode untuk membaca barcode.

Langsung Thermal & Thermal transfer Printers kelas Komersial

Termurah dan paling populer adalah printer barcode thermal langsung untuk kelas komersial printer label barcode. Mari kita melihat dua gaya printer secara lebih rinci.

Langsung Thermal Barcode Printer

Ada banyak produsen printer barcode langsung termal. Mereka tidak menggunakan pita apapun dan hanya menggunakan print head thermal untuk mencetak ke label.

pro –

printer label barcode khusus. Kebanyakan produsen menawarkan lebar cetak 2 inci atau 4 inci dan lebih besar jika diperlukan.
Dapat menggunakan label pada roll. Yang berarti Anda dapat memiliki 1000 – 2000 label pada gulungan tanpa harus mengganti media sepanjang waktu.
Biaya label dapat menjadi sebagian kecil dari sen.
Bisa lebih murah dari printer transfer barcode Thermal.
kontra –

tidak dapat menghasilkan mencetak pada label yang permanen.
Printer lebih mahal daripada printer label barcode berdasarkan konsumen Anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s