Investasi – Cara Pilih Opsi Terbaik

 

Investor semakin dipaksa untuk memilih dari proliferasi pilihan investasi. Mereka juga harus berurusan dengan saran bertentangan tentang bagaimana untuk mencapai tujuan keuangan mereka dan bagaimana berinvestasi tabungan mereka telah terakumulasi selama hidup mereka. Jika Anda menganggap bahwa ada lebih dari 7000 reksa dana tersedia di Amerika Serikat saja, dan ribuan produk asuransi di seluruh dunia, membuat pilihan yang akan memuaskan mereka selamanya menakutkan, untuk sedikitnya.

Tidak heran orang begitu sering mengajukan pertanyaan yang agak umum: investasi mana yang terbaik? Bagian pertama dari jawabannya mudah: Tidak ada investasi tunggal adalah ‘yang terbaik’ dalam semua keadaan untuk semua investor. keadaan pribadi, tujuan dan berbeda kebutuhan orang berbeda, seperti halnya karakteristik investasi yang berbeda. Kedua, kekuatan satu kelas aset dalam keadaan tertentu bisa menjadi kelemahan orang lain. Oleh karena itu penting untuk membandingkan investasi sesuai dengan kriteria yang relevan. seni adalah untuk menemukan investasi yang sesuai untuk setiap tujuan dan kebutuhan.

Berikut ini adalah kriteria yang paling penting:

tujuan investasi
risiko investor dapat menangani
likuiditas yang diperlukan
taxability investasi
periode sampai tujuan keuangan tercapai
last but not least, biaya investasi.
HASIL

Gol menentukan karakteristik dicari dalam investasi. Anda akan berada dalam posisi untuk memilih investasi yang paling tepat hanya bila Anda telah memutuskan pada pendek Anda, menengah dan jangka panjang tujuan. Tujuan generik berikut biasanya terlibat:

Dana darurat

uang dana darurat harus tersedia saat dibutuhkan, dan nilai dana tersebut harus sama dengan pendapatan sekitar enam bulan. reksa dana pasar uang yang sangat baik untuk tujuan ini. Sementara dana tersebut tidak melakukan jauh lebih tinggi dari inflasi, keuntungan mereka adalah bahwa modal disimpan dan mudah diakses.

Jika Anda sudah memiliki dana darurat siap meliputi pendapatan lebih dari enam bulan, Anda bisa mempertimbangkan reksa dana yang lebih agresif

perlindungan modal

Jika tujuan utama Anda adalah perlindungan modal, Anda akan harus puas dengan tingkat pertumbuhan yang lebih rendah pada investasi. Mereka di atas 50 biasanya disarankan untuk menjadi konservatif dalam pendekatan investasi mereka. Sementara Mei ini untuk sebagian besar menjadi nasihat, Anda juga harus mengawasi risiko inflasi, sehingga daya beli uang Anda tidak terdepresiasi. Ini bukan nilai nominal modal yang harus dilindungi, tapi yang disesuaikan dengan inflasi. Pada tingkat inflasi tahunan sebesar 6%, $ 1 juta hari ini akan membeli sama dengan $ 174 110 dalam waktu 30 tahun. Sebuah berusia 50 tahun dengan $ 1 juta karena harus menurunkan standar hidupnya secara substansial jika ia hanya mempertahankan $ 1 juta sampai dia 80.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s