Pada tahun 1971 saya memiliki Master saya di Bisnis (keuangan)

Pada tahun 2014 dan mungkin 2015 dan seterusnya, investasi uang akan lebih sulit dan menyusun portofolio investasi yang terbaik mungkin berarti menginvestasikan uang untuk keselamatan vs hasil investasi yang lebih tinggi. Ide-ide investasi terbaik yang ramping. Ada sangat sedikit yang normal di dunia saat ini keuangan. alasan saya dan latar belakang berikut.

Pada tahun 1971 saya memiliki Master saya di Bisnis (keuangan) dan tahu apa-apa tentang dunia investasi atau investasi uang. Sebenarnya, saya menemukan cukup memalukan, karena orang dewasa bahwa saya akan bertemu dalam dunia bisnis berpikir bahwa saya mungkin memiliki ide-ide investasi terbaik di saku saya – karena pendidikan saya. Tahun-tahun berikutnya tidak lingkungan investasi terbaik, dan saya menjadi broker saham di Columbus, Ohio pada tahun 1972. Saya belajar cepat nyata apa pekerjaan saya benar-benar semua tentang: menjual ide-ide investasi … JUAL mendesis TIDAK steak .. . saya diberitahu oleh manajer penjualan saya.

Empat puluh tahun kemudian, investasi uang adalah permainan yang saya temukan telah berubah sedikit. Ini semua tidak mungkin untuk menemukan investasi terbaik, dan dunia investasi uang terutama permainan penjualan ditujukan untuk investor kurang informasi (lebih dari 90% dari masyarakat investasi). Saya pernah membaca bahwa SEKARANG selalu waktu yang paling sulit untuk menginvestasikan uang. Aku pernah melihat masa sulit di pasar selama lebih dari 40 tahun dan saya sudah pernah mengulang kalimat yang sampai sekarang.

Pada saat ini, saya takut bahwa itu benar-benar benar. Allison dan saya memiliki tiga anak, yang semuanya pada dasarnya 30-sesuatu dan mencoba untuk membuatnya dalam dunia yang sulit. Menginvestasikan uang untuk pensiun bukanlah pilihan bagi mereka. Ini adalah kebutuhan mutlak jika mereka tidak ingin bekerja untuk sisa hidup mereka. Banyak orang usia saya ditutupi oleh dana pensiun ditambah hak lain, tapi itu tidak norma untuk tahun 2014 dan seterusnya. Sekarang, mari kita turun ke bisnis dan berbicara tentang investasi uang di tahun 2014 dan seterusnya; dan ide-ide investasi terbaik yang bisa saya kerahkan sebagai yang lebih tua (tapi masih di atas permainan saya) pensiun perencana keuangan.

Jika Anda memiliki 401k di tempat kerja berpartisipasi di dalamnya, dan mengambil keuntungan maksimum dari kontribusi yang cocok majikan Anda jika perusahaan Anda menawarkan fitur ini (itu uang gratis). Investasi uang di sini adalah otomatis dan hampir tanpa rasa sakit. Ini adalah salah satu ide-ide investasi terbaik yang tersedia untuk mengumpulkan sarang telur untuk pensiun. Plus, keuntungan pajak akan menempatkan senyum di wajah Anda setiap tahun pada saat pendapatan pajak.

Membuka Roth IRA dengan NO-LOAD keluarga reksa dana utama dan memulai investasi uang setiap bulan melalui rencana investasi otomatis mereka. Masukkan “dana tanpa beban” ke mesin pencari dan Anda akan melihat beberapa perusahaan dana terbesar dan terbaik di bagian atas halaman, nama-nama seperti Vanguard, Fidelity dan T Rowe Price. Memberi mereka panggilan bebas pulsa jika Anda memiliki pertanyaan – seperti yang Anda memenuhi syarat, berapa banyak Anda dapat berinvestasi satu tahun, dan akan mereka mengirimkan literatur gratis. Sebuah Roth IRA (atau Roth 401k jika tersedia) adalah salah satu dari ide-ide investasi yang terbaik untuk mengumpulkan uang untuk masa pensiun. Sebuah account Roth (IRA atau 401k) adalah PAJAK GRATIS investasi, selama Anda mengikuti aturan. Bebas pajak adalah sebagai baik karena mendapat dan sulit untuk menemukan.

Reksa dana adalah sarana investasi terbaik rata-rata investor karena mereka menawarkan baik manajemen yang profesional dan diversifikasi instan dalam bentuk portofolio yang dikelola dari saham, obligasi, dan surat berharga pasar uang. Bila Anda menginvestasikan uang di dana, Anda memiliki bagian yang sangat kecil dari (saham sendiri dalam) portofolio investasi yang sangat besar. Selalu ada biaya untuk menginvestasikan uang di dana. Semua dana biaya untuk biaya tahunan. Hal ini dapat berjumlah kurang dari 1% per tahun di DANA NO-LOAD, dengan tidak ada biaya penjualan ketika Anda menginvestasikan uang dan tidak ada biaya manajemen tambahan yang sedang berlangsung. Atau, Anda dapat membayar 5% dalam biaya penjualan dari atas ketika Anda menginvestasikan uang, 2% atau lebih untuk biaya tahunan dan 1% sampai 2% dalam biaya manajemen tambahan jika Anda bekerja melalui agen penjualan (perencana keuangan, penasihat, atau apa pun ).

Salah satu ide investasi terbaik untuk 2014, 2015 dan seterusnya: menjaga biaya Anda menginvestasikan uang serendah mungkin. Ini bisa membuat perbedaan dari puluhan ribu dolar dalam jangka panjang. Dolar disimpan adalah dolar yang diterima.

Apakah semua yang Anda dapat untuk belajar tentang investasi uang; dan terutama belajar tentang saham, obligasi, dan reksa dana. Setelah Anda memahami saham dan obligasi, mendapatkan pegangan pada reksa dana adalah sepotong kue. Apa saja pilihan investasi dalam rencana 401k kerja Anda? Sebagian besar dari mereka adalah reksa dana cenderung – sebagian besar dana saham, dana obligasi, dan / atau dana yang seimbang (yang berinvestasi di saham dan obligasi). Ada kemungkinan akan juga menjadi salah satu atau dua pilihan yang aman investasi yang membayar bunga: a dana pasar uang dan / atau akun stabil.

Menginvestasikan uang berhasil di tahun 2014 dan seterusnya bisa sangat sulit karena lingkungan investasi saat ini. Pertama, rekor suku bunga rendah berarti bahwa investasi yang aman yang membayar bunga membayar dekat dengan apa-apa. Kedua, obligasi dan dana obligasi membayar bunga lebih, tapi ketika suku bunga naik kembali ke tingkat normal mereka AKAN KEHILANGAN uang; itulah obligasi cara dan obligasi f

Leave a Reply

