Semuanya Anda Harus Tahu Tentang Investasi

Untuk menjadi sukses dengan uang Anda, Anda harus membuat uang Anda bekerja untuk Anda. Anda menjual tenaga kerja Anda yang kembali membuat uang Anda. Dengan membuat setiap karya dolar individu untuk Anda, ini sebagai imbalan membuat Anda kaya dari waktu ke waktu. Ada sejumlah besar peluang investasi di luar sana. Kuncinya adalah untuk mencari tahu mana yang tepat untuk situasi keuangan Anda. 

saham
Yang paling populer dari semua peluang investasi, adalah saham. Saham mungkin hal utama yang Anda pikirkan ketika Anda mendengar investasi. Ketika Anda membeli saham, Anda membeli sebagian kepemilikan dari perusahaan. Saham berkisar dari $ 2 menjadi US $ 12.000, yang dapat menarik bagi berbagai macam orang. Untuk menjadi sukses ketika perdagangan saham, Anda harus membeli rendah dan menjual tinggi. Tentu saja hal ini tidak mudah, mengingat pasar selalu berfluktuasi. Anda perlu untuk menonton sejarah perusahaan, mengetahui Ratio PE, kisaran hari, kisaran 52 minggu, dll Mengetahui informasi ini dapat membantu Anda memprediksi jika saham akan naik atau turun. Anda dapat membuat banyak uang investasi di saham, yang berarti Anda juga dapat kehilangan banyak uang. Anda ingin diingat bahwa sebagian besar investasi di saham adalah investasi jangka panjang. Hal ini sangat berisiko investasi, tetapi jika Anda melakukan penelitian yang benar dari sejarah perusahaan, Anda bisa mendapatkan hasil yang sangat baik.

Bursa Investasi Tips

1.) Memiliki Harapan yang Tepat
Ketika Anda berinvestasi di saham, Anda ingin memastikan Anda tidak mengharapkan untuk menjadi Warren Buffet malam. Itu hanya tidak akan terjadi. Anda ingin pastikan Anda melakukan jumlah yang tepat penelitian, dan pastikan Anda tahu sejarah pasar serta perusahaan Anda berinvestasi dalam. Ketika berinvestasi di saham, pengembalian adalah sekitar 10% -13%. Anda tidak ingin membuat keputusan tergesa-gesa dan membeli dan menjual banyak hanya karena Anda tidak membuat uang yang Anda harapkan. Pastikan Anda tahu berapa lama Anda menjaga investasi, dan kemudian membuat komitmen. Ini akan membantu Anda berfokus pada prinsip-prinsip.

2.) Jangan Dengarkan Media
Jangan terjebak dalam apa yang semua orang berbicara tentang dan apa yang dikatakan di sekitar Anda. Ini akan mengambil keputusan Anda dari yang berdasarkan penelitian dan sejarah, hanya “mendengar-mengatakan”. Ini akan menyakiti investasi Anda sangat. Sebagian besar hype dan hal-hal lain yang sedang dikatakan hanya fluktuasi harian dari pasar.

3.) Tetap Fokus
Anda ingin memastikan Anda menempatkan semua usaha Anda dan fokus ke investasi Anda. Setelah Anda membeli saham, Anda memiliki bagian dari perusahaan. Pastikan Anda memperlakukannya seperti itu dan pastikan Anda melakukan penelitian yang benar dari semua aspek apa yang Anda berinvestasi dalam. Melakukan penelitian Anda dapat mengubah investasi Anda membuat keuntungan $ 15.000, untuk kehilangan $ 15.000. Pada akhirnya, itu selalu layak untuk melakukan pekerjaan ekstra.

Reksa dana
Bila Anda berinvestasi dalam Reksa Dana, Anda mengumpulkan uang Anda dengan sejumlah investor lain. Anda kemudian membayar seseorang untuk profesional mengelola dan memilih masing-masing individu keamanan untuk Anda. Ada berbagai reksa dana yang berbeda Anda dapat memilih untuk berinvestasi dalam, yang berkisar sesuai strategi investasi Anda.
3 Jenis Reksa Dana
1.) Buka-Berakhir
2.) Satuan Investment Trust
3.) Close-Berakhir

Tips Investasi Reksa Dana

1.) Lihatlah Biaya
Selalu melihat biaya yang terlibat ketika berinvestasi di Reksa Dana. Ketika Anda membayar lebih untuk sesuatu, ini biasanya berarti bahwa Anda akan mendapatkan produk atau layanan yang lebih baik, kan? Iya nih! Memastikan Anda menemukan kesepakatan terbaik, tapi pastikan Anda berinvestasi jumlah uang yang benar di tempat yang tepat. Hal ini dapat mengubah arah seluruh investasi dalam jangka panjang.

2.) Penelitian Sejarah
Satu hal yang dapat Anda lakukan untuk mempersiapkan investasi adalah untuk memeriksa sejarah Reksa Dana. Sama seperti apa, sejarah menunjukkan seberapa baik telah dilakukan, dan dapat menjadi indikator yang baik. Hal ini dapat langsung memberitahu Anda jika itu akan menjadi investasi yang baik apakah itu jangka panjang atau jangka pendek. Hal lain yang ingin melihat, adalah aset dana. Jika itu berbuat baik, dan ada komunitas orang-orang berinvestasi di dalamnya, itu dapat memberitahu Anda jika ide yang cerdas untuk berinvestasi sendiri. Selalu periksa sejarah investasi apapun sebelum Anda memutuskan untuk membeli.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s