Tidak Mengabaikan Investasi Jika Mereka Suara

Investor putus asa mencari tempat untuk menempatkan dana mereka untuk melampaui inflasi, atau mencari untuk mendapatkan kembali beberapa tanah yang hilang menyusul gejolak di pasar dalam upaya untuk mengembalikan prospek masa pensiun yang nyaman, akan berusaha sekuat tenaga untuk menemukan, menghasilkan tinggi investasi aman . Dengan rekening bank menghasilkan kurang dari inflasi dan dengan saham tradisional dan Dana saham dan Obligasi, memberikan pemulihan yang cukup tidak menentu setelah bertahun-tahun kinerja yang buruk, tidak membuktikan mudah. 

Namun, jika calon investor melihat produk yang membayar tingkat bunga tetap sebesar bunga antara 12% & 15% pa mereka akan memperlakukannya dengan skeptisisme dan sering, kalimat “Yah, itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan” yang digunakan dan investasi akan dipecat sebagai kebodohan. Namun, hasil investasi di atas adalah benar tersedia dari produk investasi yang memiliki track record panjang kesuksesan dan gunung materi due diligence untuk mendukung mereka.

Jadi mengapa jenis ini investasi diberhentikan tanpa banyak lebih dari sekilas biasa?

Alasan utama mengapa hasil tersebut diberhentikan sebagai “terlalu bagus untuk menjadi kenyataan” karena perbandingan sedang dibuat dengan rute investasi tradisional seperti tabungan atau dana kolektif, gilt & obligasi korporasi, yang dalam sejarah telah umumnya diproduksi jauh lebih rendah pengembalian. Tapi ini adalah perbandingan yang tidak adil dan tidak logis. Investasi seperti yang saya sebutkan di atas, memiliki sedikit atau tidak ada link atau hubungan ke pasar yang mendorong investasi normal dan tabungan, jadi mengapa mereka digunakan sebagai perbandingan? Itu benar-benar adalah seperti membandingkan apel dengan pir.

Tapi ada kekhawatiran dimengerti dan ketidakpercayaan di luar sana seperti yang kita cukup sering mendengar dari alternatif investasi yang telah pergi salah.

Seringkali hasil yang dijanjikan telah dibesar-besarkan dan dasar-dasar investasi baru saja tidak berada di tempat. Salah satu seperti “hot investasi” telah menjadi investasi kredit karbon di mana, dalam kesimpulan akhir, kembali didasarkan pada harga pasar kredit karbon, yang sangat terpukul oleh perlambatan industri.

Ada beberapa contoh terbaru dari kehutanan / produk pertanian yang tidak beres. Satu, terutama karena pilihan yang salah tanaman – itu hanya tidak tumbuh cukup baik di lokasi yang dipilih, dan yang lainnya, karena sengketa kepemilikan tanah.

alternatif investasi secara teratur diskon oleh penasihat dan lembaga karena mereka tidak ‘Diatur Investasi’.

Tapi kenapa? Ini tidak masuk akal, dan ini adalah mengapa.

Peraturan akan menawarkan beberapa perlindungan dalam kasus miss-selling atau penipuan, atau jika bank itu bangkrut, tapi mungkin tidak akan menawarkan perlindungan dalam kasus kinerja yang buruk. A ‘membeli untuk membiarkan’ adalah investasi yang tidak diatur, sehingga adalah seni, barang antik atau investasi anggur. Dalam kasus ini, kita tidak akan memberhentikan mereka karena mereka tidak diatur, hanya karena mereka tidak akan menawarkan dasar-dasar yang tepat berdasarkan pengalaman Anda sendiri, penelitian atau (bahkan) firasat pribadi kita atau preferensi. Kami bisa menerima bahwa kadang-kadang kita hanya perlu membuat keputusan sendiri berdasarkan nilai-nilai dan pemahaman kita sendiri risiko. Kami ingin kontrol atas nasib kita sendiri dan akan menerima tanggung jawab. Saya meminta Anda untuk mempertimbangkan menggunakan proses berpikir yang sama ketika mempertimbangkan investasi yang tidak diatur lain.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s