Top 10 Kunci Untuk Investasi Real Estat Sukses

Ketika berhadapan dengan investasi real estat ada banyak langkah untuk pergi melalui sebelum berinvestasi. Berikut adalah atas saya 10 kunci untuk investasi real estat yang sukses. 

(1) Pendidikan – Jika Anda tidak berpengalaman dalam investasi real estat hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk mendapatkan pendidikan. Luangkan waktu untuk mencari tahu apa semua risiko dalam jenis investasi Anda tertarik. Cari orang lain yang dapat membantu mendidik Anda pada jenis investasi, yang tidak terlibat dalam transaksi yang Anda lakukan secara khusus sehingga tidak ada konflik bunga. Membeli buku, kaset, dan pergi ke beberapa seminar untuk melanjutkan pendidikan Anda, dan jangan membeli $ 5.000 + buku dan kaset set dari guru. Membeli bahan pendidikan Anda dari toko buku dan menyelamatkan diri ribuan dolar.

(2) Pengaturan Goal – Jika Anda tidak memiliki tujuan berbaris keluar untuk investasi real estat Anda bagaimana Anda berencana untuk mendapatkan sana? Kebanyakan investor membeli satu properti, atau berinvestasi berdasarkan emosi daripada memiliki tujuan yang ditetapkan dalam pikiran. Misalnya, Anda bisa memiliki tujuan memperoleh $ 30.000 per bulan pendapatan sewa pasif dari investasi Anda melalui membeli satu keluarga rumah sewa dan bangunan apartemen. Tujuan Anda harus ditetapkan secara jelas dan harus mencakup perlindungan dan teknik mitigasi risiko untuk memastikan itu adalah rencana yang layak stabil yang dapat diperoleh.

(3) Membangun sumber daya-Anda Anda TIDAK AKAN menjadi investor real estat yang sukses tanpa sumber. Dalam real estate sumber termasuk, investor modal, lead properti, anggota tim dan banyak lagi. Untuk ini, Anda harus pergi ke acara networking jika Anda belum memiliki sumber daya Anda dibangun. Ini penting bahwa Anda pergi ke acara networking dan memperluas basis hubungan Anda. Real estate adalah olahraga tim jadi jika Anda tidak pergi jaringan Anda tidak bisa membangun tim Anda.

(4) Membangun Tim Anda -Dalam rangka untuk membuat investasi Anda bekerja Anda harus membangun tim Anda. Beberapa anggota tim Anda butuhkan adalah Agen Real Estate, Broker dan Bankir, Lender Swasta, Penilai, CPA, Jaksa, Afiliasi, Inspektur, Manajer Properti dan Kontraktor. Ada banyak lagi tapi cukup mustahil untuk nama mereka semua. Dibutuhkan sedikit waktu untuk mengembangkan tim Anda dan pastikan mereka bisa diandalkan. Saya telah menemukan bahwa membangun sebuah tim adalah aspek yang paling penting dari investasi selain due diligence Anda pada investasi itu sendiri.

(5) Due Diligence – Sebelum berinvestasi di aset real estate due diligence sangat penting. Anda perlu menganalisis pasar Anda berinvestasi di, pasar timing relatif terhadap pasar itu, lingkungan tertentu, nilai pasar dari investasi, arus kas menghasilkan, pendapatan sewa harus membawa, semua biaya yang berhubungan dengan investasi dan banyak lagi. Inspeksi harus dilakukan serta review dari semua dokumentasi cadangan seperti sewa dan kontrak. Berpikir seperti auditor, meninjau semua informasi cadangan yang disediakan oleh penjual dan memverifikasi dengan sumber luar sebanyak mungkin. Saya mendengar cerita-cerita horor sepanjang waktu tentang bagaimana orang-orang kehilangan uang di real estate. Setelah menanyakan untuk apa yang terjadi bisa saya katakan bahwa 99% dari waktu investor tidak melakukan atau tahu bagaimana melakukan due diligence tepat pada investasi di tempat pertama.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s